Jumat, 17 Juli 2009

Hasil Poling LFSD 2009

Selama LFSD 2009 (MOS) ini gue berusaha untuk jaim. Karena gue pengen mendapat poling OSIS yang baik-baik gitu deh. Gue berusaha untuk jarang melucu. Kebanyakannya sok BN banget gitu, suka jb untuk marah hahahahaha. Ya semua juga tau kalo suara gue itu gk enak gitu kan, jadi gue juga yakin kalo pesertanya juga pasti risih mendengar kicauan gue. Ya mungkin aja kalo gue jaim, anak-anaknya bisa nulis gue terGANTENG (gk mungkin) atau ter baik yang lainnya.

Dan ternyata hasil polingnya adalah.................................. GUE GK DAPET SAMA SEKALI -_______- ada satu sih tapi cuma juara ketiga. Yaitu terkocak. Terus pas gue berdiri, gk langsung ditepuk tanganin. Sunyi dulu lagi. OSISnya juga pada diem. Barulah setelah beberapa detik kemudian, baru pada teouk tangan. Teriakannya jga pelan dan sangat sedikit -_______- Sumpah gue gk boong, gue sangaaaaaaaaaaaat maluuuuuuuuuuuu. Tapi ya, masa ada yang nulis gue ter ganteng coba? katarak stadium brp tuh orang yang nulis? ckckckck abis daaaaaah hahahaha. Kalo terapi sih gpp ya, cuma knp ada yang terganteng ya tolong. Ya tapi terima kasih banyak deh ya yang ingin membuat hati gue bergembira ria ahahhahaa.

SEKIAN, SAYA FALDI----PAMIT!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar