Kamis, 11 Juni 2009

ULUM Dimasa Lalu

ya jadi sekarang ini gw lagi ulum/ukk atau apalah menurut lo. mulainya itu dari senin kemaren 8/6 sampe besok jumat 12/6. Untungnya soalnya itu bikinan sekolah bukan buatan sanggar. kalo bikinan sanggar, matilah gw. mau tau knp? sanggar itu soalnya susah-susah banget. pas kelas 7, dari 9 pelajaran gw pernah remed 5 coba. bayangin tuh, ibu gw lagi marah-marah. tambah pusing gw. untungnya ada keajaiban datng kepadaku yang cute and fun ini. ada pelajaran yang soalnya diralat, dengan demikian hilang satu pelajaran jadi gk remed. sisanya tinggal 4 pelajaran. pas lagi minggu untuk perbaikan nilai, lagi di absen gitu kan. gw bingung, kok nama gw gk disebut. "Panic At The Class" kan gw jadinya. ya udah deh jadinya gw maju aja nanya ke gurunya. gw nanya aja kenapa gw gk disebut. pas gurunya liat nilai gw, ternyata gw gk remed. ya gw sih agak bersyukur lah haha. padahal nilai gw yang dipajang 67, kok bisa jadi 70 ya? tapi bodo amat lah, yang penting didata guru nilai gw gk remed ini hihihi, ya gpp lah masa-masa SMP bandel sedikit kan no problem. yasudah jadinya dengan senang hati gw keluar ruangan deh ahaha. ya jadi sisanya tinggal 3 pelajaran yg remed. tapi gk ada keajaiban lagi jadi ya mau digimanain kagi. ya tapi itu termasuk lumayan kok cuma remed 3 (BAGI GW) hohoho. eh pas bagi raport, sialnya dipelajaran yg tadi gw nilainya 68. JADI YG BENER YG MANA? ya pokoknya jangan ikutin kebandelan gw ya, daripada sengsara hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar