Sabtu, 23 Mei 2009

Ilzan and Ilma Birthday Party

Kemaren Sabtu 23 Mei 2009 adalah hari yang menyenangkan, why???? jadi gua dateng ke acara ulang tahun adek sepupu kembar gua namanya Ilzan dan Ilma. acaranya itu seru bangettttttt, jadi tema ultah mereka tahun ini kyk cooking time gitu deh. pas masuk ke rumah mereka kita langsung dikasih bingkisan isinya rolling pin, topi buat chef gitu sama celemek buat kita pakai selama kegiatan. jadi acaranya ada membuat pizza, cake decorate, membuat milkshake dan masih banyak lagi deh pokoknya.

jadi kegiatan yang pertama itu kita membuat pizza. disana kita dikasih adonan buat bikin pizzanya gitu deh. nah, kita pake rolling pin buat melebarkan adonan pizza itu. setelah di rollling itu, kita oleskan daging-daging yang kyk saosnya pasta gitu. abis itu kita kasih toppingnya. kalo udah, kita taburin kejunya. nah selesai deh, tinggal dipanggang sama kakak-kakak dai DAPUR ANAK.

Selanjutnya kita mau ngehias kue atau cake decorate. jadi kita dikasih cakenya dari kakak dapur anak gitu kan. terus tinggal kita hias-hias aja. asik banget loh, jadi kita bisa menuangkan isi hati kita kedalam kue itu (APA BANGET). kalo gua, kuenya gua kasih astor, yupi, meses, chacha, dan masih banyak lagi yang bikin kue gua terlihat sangat rame bangettttt.

Pas jam 6an gitu, kita dikasi makan. Makanannya hoka-hoka bento. pas lagi makan, ternyata ada games untuk makan puding gitu. gua langsung angkat tangan aja, berhubung kan emang gua doyan makan hehehe. pas lomba, ternyata gua juara ke-4. walaupun kalah, gua tetep dapet hadiah. dapet puding sama tatakan juga cetakan pudingnya, ASEEEEKKK!!!! terus gua lanjtin deh makan hokbennya haha.

Abis makan, acaranya berakhir dehhhh!!!! pengen kyk gini lagi, abis acaranya seru banget hahahaha. sampai jumpa tahun depan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar