Sabtu, 23 Mei 2009

My First Shooting Time

jadi jumat 22 Mei 2009 adalah hari dimana gua pertama kali shooting. hari itu gua shooting buat acara liburan gitu. yang ngeliput itu O-Channel. gua shooting di RUMAH SEMUT, itu adalah tempat art studio gitu. rumah semut itu ownernya adalah tante gua. disana gua bikin batik jumputan (tie dye) sama boneka dari kaos kaki. ternyata bikin tie dye itu gk terlalu susah loh. ada dua macam tie dye itu, ada yang bulet yg kyk biasa sama yang garis-garis gitu deh haha. kalo kita mau bikin yang bulet itu caranya kita taruh kelereng di bawah bajunya gitu kan, terus kita iket pake karet dibagian atasnya, kalo udah kita cat deh, gampang kannnnnn????????? nah kalo mau bikin boneka dari kaos kaki itu lebih gampang lagi. kita cuma tinggal ngehias aja, kasih mata terus kita kasih mulut sama rambut dari mana kekkkk.
disana, menurut crew o-channel gua yang bikin karnyanya paling unik gitu dehhhh. jadi gua diliput terus. gua juga disuruh strory telling pake boneka kaos kaki buatan gua haha. gua cerita global warming sama flu babi, drpd gua cerita ttg MANOHARA ODELIA PINOT??? nanti gua ketauan lagi kalo ngefans berat wakakak. nah, yang lebih serunya lagi, gua diwawancara juga, lamaaaaaaa banget. jadi gua serasa kayak artis beneran gitu dehhhh. pengen lagi kyk gitu, menjadi artis selamanya WAKAKAK.

jadi katanya mau ditayangin di O-CHANNEL di DKI 15 tanggal 1 JUNI 2009 (kalo gk salah) selama DUA MINGGU BERTURUT-TURUT, NONTONNNN YAAAAAA!!!!!

1 komentar: