Kamis, 21 Mei 2009

Selasa 19 Mei

jadi pagi-pagi gua ikut nganter kakak dan adek ke sekolah gitu deh. terus sama nyokap gua dianter ke rumah Echa soalnya gua sama echa mau jalan haha. nyampe di rumah echa sekitar jam setengah 9 kalo gk salah hehe. terus disana kita main-main aja. main ps, laptop dan banyak lagi yg seru-seru. rumah echa itu asik banget, mana rumahnya baru di renovasi jadi keren gitu deh hahaha. terus kita ke pim jam sebelas dianter sama supirnya echa, mas bejo. nyampe pim kita langsung ke wendy's. gua makan cheese and cheese, ENAK LOOOOHHHH!!! terus kita beli tiket nonton wolverine buat tiga orang haha. Siapa kah orang ke tiga itu? dia adalah biby. kita ketemuan di 21 pim. terus kita bertiga nonton deh. ini adalah kali pertama gua sama biby jalan haha. pas nonton, biby keliatan kyk males banget gitu. terus dia sibuk dengan hp-nya. kyknya sih dia smsan gitu. ya sayang uang aja gua, udh dibeliin tapi dia gk nonton hehe. ternyata dia udah nonton film itu dua kali. terus nonton sama gua jadi udh nonton ke tiga kalinya. udh nonton kita jalan-jalan aja di pim. abis gua juga bingung mau kemana. pas lagi jalan-jalan, echa ninggalin kita soalnya dia mau ke toilet. jadinya gua cuma berdua gitu kan. terus biby mau cari kado ulang tahun buat sodaranya. kita ke sogo liat-iat barang-barang gitu. turun sampai ke lantai dasar masuk ke kinokuniya. liat-liat buku buat sodaranya. udah lamagitu ngeliat-liat buku, ternyata yang dibeli cuma spidol WAKAKAKA. terus di sana ketemu echa lagi. kata echa gua gk seru gitu, diem mulu. terus kyk bodyguard kata echa haha. ya abis mau gmn lagi???? akhirnya abis dari kinokuniya gua sama biby pisah, dia mau ketemu sodaranya. akhirnya gua jalan berdua sama echa aja, SO SWEEEEEET wakakak. kita makan lagi, terus beli kaset ps dan jalan-jalan aja. jam 3an, kita pulang ke rumah echa naik taksi. terus gua langsung pulang ke rumah soalnya nyokap gua udh jemput gitu haha. YA JADI GITU DEH CERITANYAAAAA!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar