Jumat, 04 September 2009

Cerita di Liburan Kenaikan Kelas

ya gue mau cerita tentang cerita miris gue di rumah sakit. Udah lama sih ceritanya, tapi gue masih inget banget tanggalnya. Kalo gk salah itu, 1 July 2006 (tahunnya gk pasti). Jadi bermulai dari tante gue yang ngajak liburan sekeluarga besar di Bandung. Terus kita nginep di Hotel Sheraton. Ya karena capek, akhirnya istirahat dulu gitu kan ya soalnya rencananya itu sorenya gue mau berenang uouo. Dan gk tau kenapa, setiap gue ke hotel pasti baru nyampe kamar hotel gue langsung ke toilet. ya buat apalagi ya selain BOKER hahahaha. ya mungkin perut gue perut kampungan kali ya hahahaha. setelah itu, gue gk lupa juga dengan keudigan gue huahahaha. langsung bermain-main di kasur (ya maklum, kan masih sd haha). Tiba-tiba dan tiba-tiba, ada seseorang yang mengetuk pintu kamar. karena gue mau bukain pintunya, gue menganggap kasur itu adalah trampolin ya jadi gue loncat aja dari situ. sok atlit loncat indah banget gue ahaha. Eh gue malah jatoh gitu deh. jatohnya sih biasa, TAPI kaki gue ketekuk gitu kan. ya jadi rasanya kayak gula campur mayonnaise campu saos tomat campur sambel campur kopi. lo bayangin aja tuh rasanya kayak gmn. BEUHHHHH, sakitnya minta ampun. tapi ya secara gue gk cengeng gmn gitu ya, ya gue gk nangis. Hanya bilang, "aduh, aduh" dsb. Terus pas gue coba jalan sakit banget rasanya. Gk tau kenapa kaki gue jadi dingin gitu deh. Terus kalo jalan, tulangnya kayak naik gitu. kalo lo bayangin sih lo juga ngilu kali ya. akhirnya gue hanya bisa berbaring sambil meratapi nasib gue yang miris ini di tempat tidur. nyokap gue jadi yang kayak dokter yang memberikan first aid gitu haha. kaki gue ditaro diatas bantal. jadi kayak yang di pilm-pilm gitu yak huahaha. cuma bedanya itu kan kakinya digantung gitu kalo gue hanya dengan bantal seadanya. terus kaki gue dikompres pake air panas gitu. gue juga bingung kenapa, perasaan kaki gue gk demam haha. akhirnya gue benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. gue cuma bisa tidur-tidur aja, dan gue gk bisa ikut berenang.


MALEMNYA..........
sekitar mulai jam 8 jam 9an gitu gue bener-bener udah gk kuat. nyut-nyutan banget rasanya. Terus gue bilang aja ke nyokap kalo gue udah gk kuat. gk kuat bukan dalam arti gue udah mau mati huahahaha, tapi maksudnya gue gk tahan menahan rasa sakit itu. akhirnya nyokap gue memutuskan untuk bawa gue ke rs hasan sadikin Bandung. nyokap gue minta temenin sama tante gue yang dokter biar gue langsung ditanganin. kenapa tante gue yg nemenin? karena bokap gue dengan pinternya malah nonton fifa world cup bersama om dan tante gue yang lain (sebenernya sih gue juga mau nonton huhahuha).


DAN CERITA YANG MENURUT GUE LUCU MULAI DARI SINI.........
jadi nyokap gue kan minta kursi roda kan ke resepsionis (apalah itu ejaannya), ternyata kursi rodanya itu lagi dipake juga sama orang lain (kakek sudah tua). jadi kan gk mungkin juga kalo nyokap gue sok kuat gendong gue kan, jadi akhirnya pegawai hotelnya menawarkan untuk dia yang menggendong. ya akhirnya sih gue mau-mau aja haha. kira-kira jam 10an deh ya kyknya, ya terus gue digendong kan sama si pegawainya. pas lagi naik tangga, gue tuh merasa kedinginan gila, ya lo tau sendiri lah gmn bandung kalo lagi malem-malem se'panas' apa. DAN......... GUE GK SENGAJA KENTUT....... huahahahahaha..... terus gue juga bingung harus ngomong apa. ya jadi gue cuma minta maaf ya karena emang gue gk sengaja huahahah. akhirnya nyampe deh di mobil. terus langsung Ciao ke rumah sakit deh. sesampainya gue di UGD, gue dibawa ke ruangan gitu pake kursi roda. Terus nyokap gue ditanya sama susternya. "Kenapa bu anaknya?". ya nyokap gue jawab dengan seadanya, "jatoh dari tempat tidur". pas si susternya ditanya sama suster yang lain, eh dia malah bilang kalo gue keseleo. kurang ajar wadezing banget dah ya tuh suster. ya akhirnya gue disuruh nunggu didpan sebuah ruangan mistis ya penuh dengan orang-orang yang miris nasibnya. banyak banget orang yang abis kecelakaan lewat. Dan yang paling gue takut adalah.......... ada orang yang kayaknya sih abis kecelakaan gitu, soalnya berdarah-darah. tapi yang anehnya, mulutnya dijahit. kayaknya sih korban sutet. tapi kan gk mungkin dia korban sutet berdarah gara-gara kejatuhan sutetnya. freak banget huahahaha. sumpah dan itu bikin gue gemeteran. mana nyokap dan tante gue ilang entah emana lagi mistis banget deh sumpah. terus akhirnya suster dateng, pakein gue apa lah itu semcam perban yang warnanya coklat itu yang biasa dipake orang yang patah gitu. terus daripada nasib gue ikut miris juga kayak mereka, akhirnya gue memutuskan untuk berkeliling sendirian menggunakan kursi roda rumah sakit. terus gue menemukan nyokap gue didepan apotik di rumah sakit itu deh. setelah itu, gue pulang kan ke hotel. nyampe di hotel, nyokap gue bingung mau bawa gue ke kamar pake apa, masalahnya si pegawainya gk ada dan tempat parkirnya itu cukup jauh dari lobbynya. akhirnya nyokap gue sok menggendong gue kan, dan akhirnya nyokap gue kejungkel kedepan huahahahahaa. sebenernya gue juga ikut kejungkel haha. eh nyokap gue malah ketawa-ketawa gj sendirian. mungkin setan rumah sakit ikut kali ya (apadeh). eh gk sengaja ternyata bokap gue juga baru masuk hotel gitu sama om dan tante gue yang lain abis nonton bareng FIFA WORLD CUP. akhirnya bokap gue deh yang gendong gue ke kamar.


KEESOKAN HARINYA.......
pagi-pagi sekitar jam 7an gitu, keluarga besar gue sarapan kan direstorannya hotel itu. abis itu, sekitar jam 9, sepupu-sepupu dan kakak adik gue berenang. terus akhirnya gue nemenin mereka semua berenang dipinggir kolam. saat itu, gue udah pake kursi roda hotel. terus disebelah gue tuh ada dua anak kecil cewek, kyknya sih umurnya dibawah gue. TAU GK MEREKA BILANG APA???????? "KASIAN YA, GANTENG-GANTENG KAKINYA KESAKITAN!" hahahhahahahahhhahahahaa

DO YOU KNOW? GUE DIBILANG GANTENG MEN! SUATU MUKJIZAT TERBESAR DARI ALLAH!!!!!! hahahahahaha


ya gue pikir cukup dulu ya cerita gj gue ini, kapan-kapan gue nulis lagi huahahhaa
bye,


Faldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar