Selasa, 15 September 2009

Mie Tektek Langganan

Jadi di kompleks rumah itu gue punya mie tektek langganan. sebenernya sih namanya mie dogdog atau mie dokdok gk tau kah tapi yg jelas kyk gitu deh. mulai dari liburan kenaikkan kelas kemaren, gue tuh udah gk pernah makan mie dogdog lagi. sampe gue studex ke Melbourne aja gue belom nyicipin lagi. sampe akhirnya sabtu kemaren gue manggil tukangnya gitu kan. gue belinya abis terawehan. terus pas lagi dijalan, adek gue pengen beli mie dogdog. dia bilang ke nyokap deh. terus nyokap gue bilang:
Nyokap : Itu yang jualan sekarang anaknya, yang bapaknya sudah meninggal!
Faldi&Daffa: HAH? BENERAN???? (Shock)
Nyokap : Iya kata ayah, ayah tau dari bapak-bapak yang suka ke masjd.
Faldi : Kasian ya (sok sedih padahal emang kaget)
Akhirnya nyampe rumah...... terus adek gue manggil deh tukangnya. Terus adek gue mesen mie goreng. awalnya gue gk mau soalnya yang gue suka itu cuma nasi goreng, nah gue lagi sok diet gk mau makan nasi. berhubung kapan lagi gue makan, yasudah deh jadinya gue mesen nasi goreng huehehehe. terus nyokap gue suruh nanya kayak gini nih
Nyokap : Tanya dong, "Mas, bapaknya kemana? kok yang jual beda?
terus gue gk mau, yang ada nanti yg jual malah nangis lagi. kan kasian kalo dia harus mengingat masa lalu huahahha (sok bijak). nah akhirnya jadi deh makanannya. jadinya gue langsung makan, soalnya udah lama banget jadi 'kangen' hahahaha.

Hari Minggu............
gue jemput kakak gue yang 'ngekost' di rumah nenek gue yang di deket pacific place. dia sekolahnya jauh, di SMAN 8. kalo dianter dari BSD, harus sebelum shubuh kali ya nganternya (lebaynya mulai). nah pas malemnya, gue terawehan lagi di masjid seperti biasa, kan gue anak 'alim' huahahaha. terus pas pulang, di jalan gue ketemu lagi sama tukang mie dogdognya. teru gue ceritain aja kan ke kakak gue.
Faldi : Kak, masa bapak yang jual mie dogdog yang pendengarannya kurang meninggal
Prazna : HAH????!!!! DEMI APA???!!!! (lebih lebay lagi malah)
Faldi : Iya beneran deh, gk boong. Ayah tau dari bapak-bapak masjid.
Prazna : Kasian banget ya....... : ' (
Faldi : Yuk mareeeee........

Ya intinya, selamat jalan bapak-bapak penjual mie dogdog! banyak banget yang bisa saya ambil dari keseharian anda yang saya lihat! Semoga bapak diterima disisiNya! Amin!





Faldi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar