Jumat, 18 September 2009

Eyang Udah Pindah Rumah ke San Diego Hills

hai semua, sekarang gue mau cerita tentang eyang tetangga sebelah. jadi hari rabu kemaren, eyang putri sebelah meninggal. dia agamanya kristen sih, tapi baik banget parah deh. terus dia suka manggil gue pake kata 'abang', padahal gue dirumah dipanggilnya pake 'mas' hahaha (mending dipanggil abang sih emang haha). pokoknya ya dia tuh baik banget. sangking baiknya, sampe-sampe gue gk tau namanya huehehehe. gue tau namanya setelah liat di karangan bunga yang turut berduka cita gitu hehe.

cerita yang paling gue inget dari beliau itu adalah (jeng jeng jeng jeng.... backsound), pas gue masih TK eyang pernah nawarin daging anjing pake sambel terasi HUAHAHAHAHAHAHAHA. terus gue gk mau, gue juga gk bisa ngebayangin rasanya kyk apa huahahaha. yasudah gue menolak lah hahahaha.

pas eyang meninggal gue kaget banget. soalnya dia baik banget dan gue jarang ketemu. sampe dia meninggalpun gue belom ngelayat padahal rumahnya disebelah rumah gue. dan kemaren, eyang udah 'pindah rumah' ke San Diego Hills. itu loh kuburan yang elite itu. ya sekarang gue udah gk bisa ketemu eyang lagi ya haha.

ya semoga aja eyang tenang disana ya, see you next time eyang!




'abang',

Tidak ada komentar:

Posting Komentar