Selasa, 15 September 2009

Perjalanan ke Melbourne 2009

Hai, sekarang gue mau cerita pengalam gue waktu studex ke Melbourne. jadi bulan agustus kemaren, gue ikut pertukaran pelajar ke Melbourne. Dan serunya itu karena homestaynya. Yan berangkat itu ada 22 orang (termasuk 2 guru), semuanya dari labsky. kita janjian ngumpul di airport itu jam 7 malem. tapi gk bisa diduga, macet gilaaaaaaaa. jadi gue aja baru dateng jam 8, dan gue yang terakhir hahaha. terus sekitar jam setengah 9 kita pamitan tuh terus check in. Nah abis check in kita ke ruang tunggu. Oh iya, bokapnya Adys kan pramugara terus dia tugas pas kita terbang kesana sama pulang drsn lohhhh hahahaha asik ya. sekitar jam setengah 11 kita take off. sumpah ya pesawatnya garuda yang baru keren loh hahaha. ada tv setiap kursinya, terus kursinya lebih luas hahaha (biasa udig). terus gue akhirnya bisa tidur setelah gue nonton night at the museum. oh iya, temen duduk gue selama perjalanan itu si Ines loh hahahaha. terus sekitar jam 3 pagi WIB, kita dikasih sarapan sama pramugarinya. gue ditawarin omelette atau lontong sayur, akhirnya gue milih omlette aja soalnya gk terlalu laper haha. terus pas kita udah mau landing, gue ngeliat langit di luar. KEREN BANGET! warnanya campuran. ada merah, kuning, orange, biru pokoknya bagus deh haha. terus kita nyampe Melbourne jam setengah 7 pagi waktu sana. Abis ambil bagasi, kita ketemu sama Ms. Robyn Kompa dan Mr. Kevin Adams. disana udaranya dingin banget gila uouo. terus akhirnya kita naik ke bis. udah gitu, kita ke Shrine of Remembrance. itu tempat adalah tempat peninggalan perang dunia ke II yang ada di Melbourne. bagus tempatnya, klasik klasik gimana gitu haha. terus kita ke Southbank buat lunch time. gue, dimitri, sama dito makan original burger with chips. terus gue minumnya air biasa. jam setengah 3, kita sampai ke Williamstown High School. terus kita nunggu hostfamilynya jemput kita. gue dijemput sama victor kedua terakhir. dan terakhir adalah ALIA! hahahhaha mampus lo Al ahaha.

gue kira segini dulu ya, see you at the next newpost about my trip to Melbourne!